Kamis, Juni 20, 2013

Kaligis Luncurkan Buku A Man With Million Suprises



Jakarta, BOGOR REVIEW - Pengacara kawakan, Otto Carnelius Kaligis atau yang biasa disapa O.C. Kaligis, hari ini meluncurkan buku terbarunya yang mengangkat sisi kehidupannya berjudul O.C. Kaligis, A Man With Million Suprises. Ini merupakan buku ke 82 Otto di usianya yang baru saja memasuki 71 tahun.


Buku yang ditulis oleh Teguh Esha dan Donna Sita Indria ini memiliki 12 Bab dengan 371 halaman. Buku ini bercerita mengenai banyak hal yang selama ini tersembunyi di balik kesuksesan O.C. Kaligis sebagai pengacara. Mulai dari kehidupan keluarga, anak-anak, dan cintanya.


"Terbilang cukup lama hingga akhirnya O.C. Kaligis mau membuka diri untuk bercerita atau mengisahkan mengenai diri dan perjalanan hidupnya. Jika hal-hal yang bersinggungan dengan karir dan perkara yang ditanganinya selalu banyak memperoleh publikasi, namun tidak dengan kehidupan pribadinya," kata Donna Sita Indria, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (19/6) sore.


Buku biografi yang menampilkan kata pengantar dari mantan Presiden RI, B.J. Habibie ini diluncurkan tepat di hari ulang tahun O.C. Kaligis yang jatuh pada hari ini, 19 Juni 2013 yang ke-71 tahun. Ketika ditanya soal buku yang mengangkat sisi pribadinya, O.C. Kaligis menganggap itu salah satu dari sebuah kejujuran.

"Lebih baik saya jujur dari pada munafik. Karena saya rasa kejujuran itu punya nilai tersendiri," jelas O.C Kaligis singkat setelah acara peluncuran buku otobiografinya.